Sunday, November 22, 2015

AKU IKHLAS

Lima belas april dua ribu dua belas
Pukul tiga lewat dua puluh lima menit
Sore itu, hijau dan hitam menyelaras
Bertemu dalam waktu yang begitu limit

Pertemuan singkat antara aku dan kau 
Setelah hampir setahun berteman
Dalam dunia maya yang begitu semu
Hingga akhirnya di dunia yang tak aman

Butuh waktu untuk bisa bertemumu
Bertemu dalam dunia nyata ini
Bercengkrama dengan membatasi rasaku
Tapi tanpa sadar aku melibatkan hati
             
Aku mulai mencintaimu
Mencintai dalam arti sebenarnya
Menginginkan seluruh jiwa ragamu
Walau kenyataannya semua percuma

Kau jatuh cinta pada sosok yang lain
Dan aku tak bisa menerima itu awalnya
Tapi seiring dengan hembusan angin
Dua ribu lima belas ini aku ikhlas kau dengannya

0 comments:

Post a Comment

 

Nuna Widya Template by Ipietoon Cute Blog Design