Sunday, January 14, 2018

AYAH

Ayah.......
Disetiap tetes keringatmu
Menjadi semangatku dalam meraih mimpi-mimpi ini
Lantas, mengapa mereka berpikir aku tak memperdulikanmu?
Bahkan mereka mengira aku mengabaikan perjuanganmu selama ini

Ayah......
Disetiap pendidikan yang ku jalani
Aku selalu berjuang begitu semangat
Tak peduli panas dan hujan yang menghalangi
Aku hanya ingin kau melihat nilai yang ku dapat

Ayah......
Di dunia ini hanya kau yang menyemangatiku
Katamu, jangan pernah lelah mencari ilmu
Agar bisa menjadi yang lebih baik darimu
Dan meraih mimpi-mimpi konyolmu dulu

Ayah.....
Aku bangga memilikimu
Bersandar dan selalu berada dalam pengawasanmu
Walau terkadang kau lelah dengan permintaanku
Tapi kau selalu berusaha menuruti segala kebutuhanku

Ayah......
Kan ku jaga setiap nasehatmu
Di setiap nafas ku
Di relung hati ini hangatkan namamu
Untuk menikmati senyum di ufuk senjamu

0 comments:

Post a Comment

 

Nuna Widya Template by Ipietoon Cute Blog Design